ORIENTASI STUDI DAN PENGENALAN KAMPUS (OSPEK) 2011

Bismillahirrohmanirrohim…

Assalamu’alaikum wr wb…

“Mentari pagi ‘tlah terbit membawa fajar kemenangan, apakah kau dan aku sanggup menyambutnya? Maka saksikanlah…Kami hadir sebagai pejuang, kami pun berharap engkau sekalian turut dalam barisan kami menyambut kemenangan, mewujudkan peradaban bangsa bermartabat, berkarakter dan kuat”

Selamat datang wahai kawan peradaban! Kau tinggalkan kampung halaman, dan memulai petualangan.

Selamat datang di Kampus Hijau STAIDA . . . . . .

Selamat datang dalam serangkaian acara OSPEK STAIDA 2011 yang nantinya akan menjadi momentum titik tolak perubahan dalam diri untuk menggapai kemenangan yang semakin dekat.

Hidup Mahasiswa..!!!

Mahasiswa inspirator kebangkitan dunia, mahasiswa pengemban tugas sejarah, pewaris semangat para pahlawan yang senantiasa bergairah menciptakan perubahan menuju idealita bangsa yang dicita-citakan.

Zaman abu-abu telah usai, Zaman baru, babak baru telah hadir menyambutmu yang berbondong-bondong datang dari berbagai penjuru. Mahasiswa adalah fase baru dalam sejarah kehidupanmu. Mahasiswa, icon intelektual muda yang kental dengan sikap kritis dan penuh spirit berjuang membangun masyarakatnya, semangat bekerja demi Sang Pencipta yang telah mencipta dirinya dengan sebaik-baik bentuk.

Dalam serangkaian acara ospek nanti, kawan-kawan akan dikenalkan dengan berbagai cara bagaimana menjadi seorang Mahasiswa. Dalam proses pengenalan, tentu saja perlu adanya media yang dapat menjadi acuan ataupun sumber informasi yang mendukung kelancaran kegiatan ini. Berangkat dari alasan tadi, maka hadirlah OSPEK STAIDA 2011 ini. Dengan acara ini, kawan-kawan akan mendapat wawasan baru tentang apa namanya “mahasiswa” serta mengenal labih dekat kampus STAIDA. Selain itu kawan-kawan juga mampu membuka cakrawala pemikiran bahwasanya kita bukanlah seorang mahasiswa biasa. Kitalah Mahasiswa yang luar biasa, kita adalah generasi penerus bangsa, kitalah yang kelak akan memimpin peradaban karena kita Sang Direktur Perubahan, Pewaris jiwa para pahlawan.

Kawan-kawan, satu yang harus ditanamkan sejak awal dalam diri kalian semua agar mampu bertahan dalam kampus adalah: rasa bangga menjadi bagian dari entitas STAIDA. Dengan rasa itu, kawan-kawan akan marasa nyaman hingga dapat mengembangkan segala potensi yang ada untuk menjadi orang besar. Kata seorang bijak, “Orang besar laksana halilintar yang membelah langit, sedangkan penonton hanya seperti kayu bakar yang menunggu termakan api”. Jadilah orang besar, pemimpin peradaban dunia.

“Dalam setiap perubahan, pemuda adalh sumber mata air kebangkitannya”

(Hasan Al-Banna)

PANITIA OSPEK STAIDA 2011

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s